Artikel (1)

Keywords: rubrik thomas juli 2011

Rubrik Om Thomas - Juli 2011

image

Bikin Berat Kepala
Bravo g-Magz! Langsung aja ya Om, kenapa sih kalo naik motor harus pake helm? Malah bikin kepala kita tambah berat aja . Dah, itu aja ! thanks ya Om.

Anggie Semarang

Namanya juga peraturan, ya harus ditaati dong, lagi pula pake helm itu demi keselamatan pengendaranya sendiri, kecuali kalo kamu berpergian dengan mengendarai keledai atau jaran kepang! Kalo masalah berat ya, emang segitu ukurannya. Itu masih mending ketimbang harus memakai helm tentara yang terbuat dari baja kan?

selengkapnya...

Mon, 25 Jul 2011 @09:54

Majalah Gradasi
image

Edisi Januari 2014

Pesan Telp: 024-76480185 SMS: 08562547735


Majalah Remaja Lepas-Bebas-Cerdas
Dibaca Enak, Ditenteng Nyaman
Artikel Terbaru
Arsip

::. RUBRIK PILIHAN .::
:. Redaksi .:

     

 

     

Kontak Kami Klik Disini

 

 

 

 

 

.: G-Magz Digital :.
:. DAFTAR BIRO .:
WEBMAIL

-Masukkan Email dengan Lengkap

 contoh : priyo@gradasi-magz.com

 Password (sering diganti)

:. Jam / Tgl Sekarang .:

See on Youtube
Tukar Link

Visitor
free counters
:. ADVERTENSI .:

          


  DeBest FM

ALFAMART
 
 
 
 
Panen Dollar Tiap Hari
:. Fan Page .:

 

 

Radio Streaming Internet

Get the Flash Player to see this player.

Dengarkan di WINAMP :

Streaming Provider by :
KlikRadioInternet.com

.

Statistik
Unique Visitor
website hit counter
:. BANK TRANSFER .:
image

No.Rekening

6058-01-003168-53-5

a/n Majalah Gradasi

BRI Unit Sukun Semarang

Copyright © 2018 Gradasi-Magz.Com · All Rights Reserved