Si Cantik Yang Bercita-cita Menjadi Dokter

image

Nama : Vicihayu Dyah Mulyaningrum

Panggilan : Vici

Asal : Purwodadi

TTL : Grobogan, 4 Sepetember 1992

Hobi : Modelling, Foto, dan Hangout

 

Si Cantik Yang Bercita-cita Menjadi Dokter

Ini dia. Si cantik juara g-Magz Coverstar 2012. Seorang gadis supel yang tertarik dengan dunia model sejak awal dia menginjakkan kaki di SMA. Si cantik itu namanya Vicihayu Dyah Mulyaningrum, dan terbiasa dipanggil Vici. Vici sekarang lagi menempuh pendidikan S1nya di Unnes, jurusan Pendidikan Kimia. Gadis semester 4 ini lahir di Grobogan tanggal 4 September 1992. Hobinya modeling, foto, dan hangout.

Mulai dari kelas 1 SMA, prestasi di dunia modeling yang telah diraih Vici sangat luar biasa. Dia pernah menjadi juara 1 Miss SMANSA serta menjadi  juara 3 “Mas Mbak SMANSA”.   Vici juga pernah menjadi finalis Duta Kimia yang diadakan oleh Unnes, dan finalis Modelling Edukasi di Java Mall. TOP yah, di usianya yang baru menginjak 20 tahun, gadis yang suka ngemall dan jalan-jalan ke pantai ini udah punya segudang pestasi.

Vici mengaku bahwa dia sama sekali nggak nyangka kalo bakal jadi juara 1 g-Magz Coverstar. Awalnya Vici keder juga melihat peserta yang lain yang nggak kalah hebat dari dirinya. Beberapa dari mereka udah ikut agency, berarti mereka udah terlatih. Trus juga ada juara 3 Denok Kenang, Vici sempet pesimis bakalan bisa menyaingi mereka. Vici sudah merasa kalah demi melihat postur finalis lain yang aduhai itu. Tetapi kenyataan berkata lain, Vici-lah yang terpilih jadi juara g-Magz Coverstar.

Dengan terpilihnya Vici sebagai g-Magz Coverstar 2012, dia berjanji bakal siap untuk mengikuti apapun yang menjadi tugasnya sebagai Miss Gradasi. Vici berjanji, dia bakal memanange waktu dengan baik sehingga kegiatannya bersama Gradasi nantinya nggak mengganggu waktu kuliahnya.

Sebenarnya Vici punya cita-cita. Sejak kecil Vici ingin menjadi dokter. Yah wajarnya anak kecil kalo ditanya pasti pengennya jadi dokter tetapi karena background keluarganya adalah keluarga pendidik maka Vici mengurungkan niatnya menjadi dokter. Vici memustuskan untuk mengambil jurusan Pendidikan Kimia. Yaaahhh, yang masih berbau kedokteran lah. Hahahahahaha. Ngasal juga ni si Cantik.

Vici berpendapat, dia senang sekali bisa ikut acara g-Magz Coverstar 2012. Menurutnya g-Magz Coverstar cukup mendidik. Mulai dari tes tertulis, kemudian tes acting, MC, bakat. Dan ada semacam karantina untuk latihan. “Baguslah kalo untuk acara sekelas modeling.” Akunya saat tim g-Magz mengajaknya ngobrol.

Vici lebih mementingkan kuliah ketimbang modeling. Modeling buatnya hanya sebagai hobi tapi nggak menutup kemungkinan bakalan dia jadikan sebagai karirnya nanti setelah menyelesaikan studi S1. Vici selalu ingat pesan orangtuanya, kuliah dulu, punya gelar dulu, baru dia bisa meraih impiannya. Untuk hal apapun, termasuk juga modeling. Vici akan mengembangkan sayapnya di dunia model setelah memperoleh gelar sarjana. Sekarang-sekarang ini, dia hanya mencoba-coba mencari pengalaman dengan, tentu saja, tidak mengganggu kuliahnya.

Orang tua Vici sangat mendukung hobi Vici. Orang tua Vici tidak keberatan Vici terjun ke dunia modeling. Dari awal Vici ikut kegiatan yang berhubungan dengan dunia model, Vici selalu berdiskusi dengan orang tuanya. Meminta izin serta doa restu dari orang tua. Izin dan doa restu dari orang tua, dipercaya Vici dapat membuka jalan hoki baginya. Buktinya adalah prestasi-prestasi yang telah diraihnya selama ini.

Anak terakhir dari tiga bersaudara ini memiliki moto hidup “Jika banyak orang yang berbicara jelek di belakangmu, anggaplah orang itu memberikan semangat untukmu.” Moto itulah yang selalu diingat Vici ketika dirinya merasa minder dan nggak percaya diri.

Vici berpesan buat Grader “Jika kamu mengalami kegagalan, jangan jadikan itu sebagai boomerang tetapi jadikanlah itu sebagai semangat untuk bangkit”. Jadi, Grader jangan gampang patah semangat ya! Ikutin nih juara g-Magz Coverstar kita, semangat terus. Semangat juara, semangat kemenangan.

Sat, 16 Jun 2012 @07:03


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 8+0+6

Majalah Gradasi
image

Edisi Januari 2014

Pesan Telp: 024-76480185 SMS: 08562547735


Majalah Remaja Lepas-Bebas-Cerdas
Dibaca Enak, Ditenteng Nyaman
Artikel Terbaru
Arsip

::. RUBRIK PILIHAN .::
:. Redaksi .:

     

 

     

Kontak Kami Klik Disini

 

 

 

 

 

.: G-Magz Digital :.
:. DAFTAR BIRO .:
WEBMAIL

-Masukkan Email dengan Lengkap

 contoh : priyo@gradasi-magz.com

 Password (sering diganti)

:. Jam / Tgl Sekarang .:

See on Youtube
Tukar Link

Visitor
free counters
:. ADVERTENSI .:

          


  DeBest FM

ALFAMART
 
 
 
 
Panen Dollar Tiap Hari
:. Fan Page .:

 

 

Radio Streaming Internet

Get the Flash Player to see this player.

Dengarkan di WINAMP :

Streaming Provider by :
KlikRadioInternet.com

.

Statistik
Unique Visitor
website hit counter
:. BANK TRANSFER .:
image

No.Rekening

6058-01-003168-53-5

a/n Majalah Gradasi

BRI Unit Sukun Semarang

Copyright © 2018 Gradasi-Magz.Com · All Rights Reserved