Book Review on Desember 2011

image

Judul 18 Seconds - 18 Detik

Penulis : George D. Shuman 

Penerbit:  Gramedia Pustaka Utama 

Text bahasa        : Indonesia

Hanya dengan menyentuh mayatnya, dia bisa melihat 18 detik memori si mayat sebelum meninggal.  Adalah Sherry Moore, gadis buta tapi memesona. Kemampuan tersebut dimanfaatkan Letnan Kelly O'Shaughnessy untuk memecahkan kasus pembunuhan berantai dengan korban para wanita. Dua wanita tersebut kemudian bergabung untuk memburu dan mengungkap identitas si  pembunuh. Namun, tanpa disadari, merekalah yang diburu, sampai mereka terperosok lebih dalam ke sarang si pembunuh. Gaya penulisan yang menarik dengan plot yang apik akan ngebuat kalian terbawa dengan jalan ceritanya hingga kalian akan mendapatkan kejutan yang mengesankan di akhir ceritanya. 

 

Judul                     : The Superstar's Daughter 

Penulis                  : RisTee 

Penerbit              : Gramedia Pustaka Utama 

Text bahasa       : Indonesia


 

Enaknya jadi anak artis. Bisa ikut liburan ke luar kota, makan gratis di restoran mahal, dapat diskon pas belanja di butik, bahkan ikut diwawancara infotainment. Sayangnya, bagi Pingkan, jadi anak artis nggak seenak yang disangka orang. Dia sering dimanfaatkan teman-temannya karena embel-embel "anak artis". Cuma Sandi yang benar-benar tulus berteman dengannya.

  Waktu masuk SMA, Pingkan berkenalan dengan Reno. Ajaibnya, cowok ganteng dan populer itu bersikap biasa aja waktu tahu Pingkan anak artis terkenal. Semakin hari mereka semakin akrab, tapi kedekatan mereka membuat Pingkan menjauh dari Sandi. Tampaknya Sandi mengetahui rahasia tentang Reno yang tak bisa diberitahukannya pada Pingkan. Benarkah Reno tulus pada Pingkan?   Cerita dengan tema yang remaja banget, membuat kalian betah lama-lama membacanya hingga akhir. 

 

Judul                     : Cintaku Nyangkut di Fesbuk

Penulis                 :Endik Koeswoyo 

Penerbit              : Laksana 

Text Bahasa        : Indonesia


 

Hari gini gak punya facebook?? Hari gini kesulitan dapat cewek idaman? Ahhh, tetep aja meski terdengar ganjil bin kuper, ada aja selalu orang yang begitu. Ini dia si cowok rekaan Mr. Anu, pengarang Cinta is Anu!, yang rada gila, begitu konyol mengocok perut meski kadang ngaku sesak napas kayak penderita asma lantaran keingetan sang mantan yang mencampakkannya bak kucing di sebuah garasi, hingga ia menjelma si super melas yang nenteng kresek item kemana-mana!

Yang pasti, tokoh kuper duper dalam novel ngakak ini meski telah dibuatkan akun pesbuk oleh sobatnya, juga diajari ragam jurus sakti mandraguna tuk gaet cewek di pesbuk, tetap aja muram dan melas cintanya. Sampai ketika  si Anu itu harus nangis-nangis, mewek gak karuan pas cintanya nyangkut di Faceebook. Dijamin 100% gila dan bisa bikin ngakak sampe nangis-nangis.

 

Judul                :What's Your Mood ;Panduan Inspiratif biar Kamu Enggak Gampang Bete

Penulis             :Kimberly Potts 

Penerbit           :Bentang Pustaka 

Text bahasa     : Indonesia


 

Duuh, lagi enggak mood, nih!

Kamu pasti sering banget kan, guys, ngerasa kayak gitu? Kalau udah bad mood, biasanya kita jadi pengen marah-marah terus dan enggak semangat. Tapi sebaliknya, kalau mood kita lagi bagus, kita bakal senyum-senyum seharian dan bersikap baik sama semua orang. Hmm, tapi jangan khawatir, guys! Itu bukan masalah lagi. Dengan gaya penulisan yang humoris dan kutipan-kutipan yang inspiratif, kamu bakal tahu: Mood yang sebenarnya sedang kamu rasakan, cara menghindarkan diri dari bad mood,cara memancing good mood, teknik menjaga mood bahkan jenis makanan, film, dan musik yang mempengaruhi mood. So, ayo kenali dan kendalikan mood-mu!

 

 

Judul                    : My Stup1d Boyfr13nd

Penulis                : Oben Ceodc 

Penerbit              : Gradienmediatama 

Text bahasa        : Indonesia


 

Berawal dari update an status FB yang iseng dari Kiran "Siapa yang mo bawain cokelat? Kalo cowok, aku jadiin boyfr13nd. Kalo cewek, aku jadiin pembokat magang." Kemudian nggak terduga ada  cowok yang beneran datang  dan membawa coklat. Dari sinilah kisah heboh ini dimulai. Berliku kayak ular tangga, berlekuk kayak tengkuk, mengalir kayak air, dan terkadang byar-pet kayak listrik yang belum lunas. Semakin heboh karena ditulis oleh Oben Cedric, penulis legendaris yang kali ini berkolaborasi dengan Be Dea, penerjemah TOILET SONGONG bahasa Zimbwabwe. Benarkah cinta sejati akan tumbuh di hati yang paling galau sekalipun? Benarkah akan selalu ada banyak ojek menuju roma?

Kisah cinta yang lucu sekaligus romantic, akan menyihir kalian membaca sampai nggak sadar kalian telah ada di bagian akhir cerita.

 

Fri, 2 Dec 2011 @11:18


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 4+0+3

Majalah Gradasi
image

Edisi Januari 2014

Pesan Telp: 024-76480185 SMS: 08562547735


Majalah Remaja Lepas-Bebas-Cerdas
Dibaca Enak, Ditenteng Nyaman
Artikel Terbaru
Arsip

::. RUBRIK PILIHAN .::
:. Redaksi .:

     

 

     

Kontak Kami Klik Disini

 

 

 

 

 

.: G-Magz Digital :.
:. DAFTAR BIRO .:
WEBMAIL

-Masukkan Email dengan Lengkap

 contoh : priyo@gradasi-magz.com

 Password (sering diganti)

:. Jam / Tgl Sekarang .:

See on Youtube
Tukar Link

Visitor
free counters
:. ADVERTENSI .:

          


  DeBest FM

ALFAMART
 
 
 
 
Panen Dollar Tiap Hari
:. Fan Page .:

 

 

Radio Streaming Internet

Get the Flash Player to see this player.

Dengarkan di WINAMP :

Streaming Provider by :
KlikRadioInternet.com

.

Statistik
Unique Visitor
website hit counter
:. BANK TRANSFER .:
image

No.Rekening

6058-01-003168-53-5

a/n Majalah Gradasi

BRI Unit Sukun Semarang

Copyright © 2018 Gradasi-Magz.Com · All Rights Reserved