Hyun Bin, Sang Tentara Ganteng

image

Siapa sih yang nggak kenal sama Hyun Bin? Aktor dari negeri gingseng yang banyak digilai remaja khususnya remaja putri itu kini sedang menjalani wajib militer. Hyun Bin menjalani wajib militer sejak Mei 2011. Dia bergabung dengan Korps Marinir Korea Selatan dan bertugas di Brigade ke-6 di Pulau Baeknyeong. Membanggakan memang, apalagi baru-baru ini aktor yang membintangi drama Korea Secret Garden berkunjung ke Indonesia buat ikut merayakan hari jadi TNI ke-66 dan sekalian promosiin industri persenjataan Korea Selatan.

Tahu nggak Grader , Hyun Bin itu ternyata jago tembak juga lho. Saat datang ke markas Brigade Infanteri II Marinir di Cilandak Jakarta Selatan, aktor yang juga model tersebut menunjukkan kemampuan menembaknya. Hyun Bin pun menjajal pistol Sig Sauer 9 mm dengan tepat sasaran. Atas kemampuannya memakai pistol tersebut juga mengundang banyak pujian lho, salah satunya dilontarkan oleh Komandan Denjaka Kolonel Suhartono yang memuji kepiawaian aktor tersebut sebagai seoarang tentara.


Piawai Akting Berkat Teater

Hyun Bin lahir dan dibesarkan di Seoul. Dia adalah lulusan program studi teater tahun 2004 dari Universitas Chung-Ang. Kemudian sejak 2009 dia melanjutkan studinya di Universitas yang sama untuk gelar master. Dengan bekal studi yang sampai master tersebut menjadi jaminan kalau aktor ganteng ini serius mengembangkan bakatnya. Maka nggak heran kalau aktor yang satu ini begitu cemerlang dalam setiap aktingnya serta mendapat banyak pujian dan penghargaan.

Selain cemerlang dalam setiap akting, Hyun Bin pun masuk dalam daftar aktor tertampan di Korea. Tidak tanggung-tanggung Hyun Bin bahkan berada di peringkat satu, alias aktor tertampan di Korea. Semenjak dinobatkan sebagai actor tertampan Korea semakin bertambah pula fansnya. Bahkan disetiap acara yang dihadiri Hyun Bin banyak fans yang berebut foto bersama. Selain berebut foto bersama, fans Hyun Bin pun banyak yang mencari foto dan profile Hyun Bin lewat internet.


Awal karir Hyun Bin

sebagai aktor profesional dimulai tahun 2003 dengan debut pertamanya dalam serial Bodyguard . Kemudian di susul serial Nonstop 4 (2003), Ireland (2004), My Name is Kim Sam-Soon (2005) dan masih banyak lagi. Hyun Bin, makin digemari saat sukses melakoni karakter sebagai pengusaha yang angkuh dan sombong dalam serial drama Secret Garden di tahun 2010. Sama seperti aktor-aktor Korea lainnya seperti Kim Bum yang populer lewat BBF dan Jang Geun Suk yang menonjol di serial He Is Beautiful , kini Hyun Bin pun kebanjiran tawaran menggiurkan seperti menjadi model iklan untuk produk-produk terkenal.

World.KBS.Co melaporkan, setelah memainkan serial yang mendapatkan respons bagus di Korea itu, Hyun Bin sedikitnya telah menandatangani enam kontrak. Di antaranya adalah kontrak untuk menjadi model pakaian, minuman dan peralatan rumah. Bahkan, salah satu merek pakaian yang selama ini menggunakan model internasional sebagai modelnya, telah menandatangani kontrak dengan Hyun Bin dan akan memasang wajah pria itu sebagai model baru mereka.


Tampil 10 Menit, Bikin Pingsan 18 Orang

Kedatangan Hyun Bin ke Indonesia tentu saja menyedot animo masyarakat Indonesia, terutama dari Binnie Lovers (klub penggemar Hyun Bin). Bahkan, Ayu  Ting Ting yang sekarang lagi naik daun itu pun juga menjadi fans beratnya. Aktor yang oleh penggemarnya akrab disapa Oppa yang dalam bahasa Korea berarti kakak tersebut hanya tampil 10 menit di hadapan publik dan penggemarnya, tapi ampuhnya doi bisa bikin 18 cewek-cewek pingsan.

Ketika Hyun Bin tampil bersama Syahrini di salah satu acara di TV Swasta, tentu saja banyak fansnya yang histeris. Apalagi dalam kesempatan tersebut Hyun Bin mengaku belum punya pacar. Sontak banyak fansnya yang berteriak, menangis, bahkan pingsan. Nah, mengenai perjalanan cinta Hyun Bin selalu saja menarik untuk dibahas. Pada Februari 2006 Hyun Bin mulai berpacaran dengan Hwang Ji-Hyeon. Setelah kurang lebih satu tahun menjalin cinta, akhirnya mereka berpisah pada Maret 2007. Kemudian Hyun Bin bertemu dengan Song Hey-Kyo pada tahun 2008 saat pemotretan drama The World That They Live In . Pada Juni 2009 mereka resmi berpacaran dan pada Maret 2011 sebelum Hyun Bin mengikuti wajib militer akhirnya hubungan mereka harus berakhir.

Nah, berhubung Hyun Bin baru putus sama pacarnya masih ada peluang buat kalian. Siapa tahu Hyun Bin kecantol sama cewek Indonesia. Hehehe (mimpi nggak ya??) Nobi  

 

Bio Hyun Bin

 

Nama                           : Hyun Bin (Hyeon Bin)
Nama Asli                     : Kim Tae Pyung (Gim Tae Pyeong)
Profesi                         : Aktor dan Model
TTL                             : Seoul, 25-Sep-1982

Tinggi                          : 184 cm
Berat badan                  : 74 kg
Zodiak                         : Libra
Golongan Darah             : B
Hobi                            : Renang, basket, dan nonton pertandingan


Serial TV

  Secret Garden (SBS, 2010) )

  Friend, Our Legend (MBC, 2009)

  The World That They Live In (KBS2, 2008)

  The Snow Queen (KBS2, 2006)

  My Name is Kim Sam-Soon (MBC, 2005)

  Ireland (MBC, 2004)

  Nonstop 4 (MBC, 2003)

  Bodyguard (KBS2, 2003)


Film

  Come Rain Come Shine (2011)

  Tears of Africa (2010)

  Late Autumn (2010)

  I'm Very Happy (2009)

  A Millionaire's First Love (2006)

  Daddy Long Legs (2005)

  Spin Kick (2004)

  Shower (unreleased) (2002)

 

 

 

Penghargaan Hyun Bin:


2006 KBS Acting Awards: Popularity Award (The Snow Queen)
2006 KBS Drama Awards: Netizen Award (The Snow Queen)
2006 KBS Acting Awards: Best Couple Award with Sung Yu Ri (The Snow Queen)
2006 42nd   Baeksang Awards: Most Popular Award
2005 MBC Drama Awards: Top Excellence Award (for My Name is Kim Sam-Soon)
2005 MBC Drama Awards: Popularity Award (Best Actor for My Name is Kim Sam-Soon)
2005 MBC Drama Awards: Best Couple Award (with Kim Sun Ah)
2004 MBC Drama Awards: Popularity Award (Best Newcomer for Ireland)
2004 MBC Drama Awards: Broadcasting & Entertainment Special Award

Thu, 17 Nov 2011 @21:04


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Majalah Gradasi
image

Edisi Januari 2014

Pesan Telp: 024-76480185 SMS: 08562547735


Majalah Remaja Lepas-Bebas-Cerdas
Dibaca Enak, Ditenteng Nyaman
Artikel Terbaru
Arsip

::. RUBRIK PILIHAN .::
:. Redaksi .:

     

 

     

Kontak Kami Klik Disini

 

 

 

 

 

.: G-Magz Digital :.
:. DAFTAR BIRO .:
WEBMAIL

-Masukkan Email dengan Lengkap

 contoh : priyo@gradasi-magz.com

 Password (sering diganti)

:. Jam / Tgl Sekarang .:

See on Youtube
Tukar Link

Visitor
free counters
:. ADVERTENSI .:

          


  DeBest FM

ALFAMART
 
 
 
 
Panen Dollar Tiap Hari
:. Fan Page .:

 

 

Radio Streaming Internet

Get the Flash Player to see this player.

Dengarkan di WINAMP :

Streaming Provider by :
KlikRadioInternet.com

.

Statistik
Unique Visitor
website hit counter
:. BANK TRANSFER .:
image

No.Rekening

6058-01-003168-53-5

a/n Majalah Gradasi

BRI Unit Sukun Semarang

Copyright © 2018 Gradasi-Magz.Com · All Rights Reserved