Celoteh Om Thomas - Nop 2011

image

Share

Ahli Bikin Film Layar Sentuh

Om, denger-denger selain ngisi rubrik di g-Magz, Om Thomas juga sering bikin film ya? Cerita dikit dong Om…

   Tarrie  -  Semarang 

 Yups  benar! Selain ngisi rubrik di majalah tercinta ini, saya juga sering ngisi bak mandi! Kalo mengenai  film, sudah banyak judul yang saya bikin, diantaranya adalah film horor, yaitu: SUSTER SINGSO , KUNTILANAK PIJET, POCONGAN JENUH, DAN ARWAH DINOSAURUS. Tetapi saya juga bikin film cerita romantis, yaitu: DIDADAKU ADA MBAHMU, BAU KENTUT KEKASIH, dan SETANGKAI KANGKUNG LAYU. Semua film yang saya bikin tidak ditayangkan di layar kaca maupun layar lebar, melainkan di layar sentuh!

 

Aturan Berpakaian ga Gau l!!!

Bravo g-Magz ! Aku mo nanya nih Om, kenapa sih kalo sekolah gak boleh pake celana ketat dan celana di bawah pinggang? Padahalkan kalo pake itu rasanya nyaman Om?

 Tyan    -   Batang

 

Yang namanya sekolah ya harus rapi dong, lagian kamu itu mo sekolah apa mo nonton konser sih? Lha wong pak guru kamu yang suka sarungan di rumah aja, tetep pake pakain rapi waktu mengajar. Kalo nuruti nyaman, pasti ibu guru lebih suka pada pake daster sewaktu mengajar, daripada pake pakean seragam guru. Bocah kok kandanane angel!!!

 

Bioskop Terlarang

Aku mo nanya nih Om, kenapa sih kalo di dalam gedung bioskop ada tulisan “dilarang merokok“? Udah itu aja Om! Makacih yaaaa….

 

Dewi S – Denpasar

 

Sebenarnya bukan merokok saja yang dilarang sewaktu nonton bioskop, tetapi masih banyak peraturan laen yang tidak boleh dilakukan, misalnya: tidak boleh membawa jemuran, dilarang memasak di dalam ruangan bioskop, dilarang bakar sampah, tidak diperkenankan membawa kasur dari rumah, dimohon tidak main kasti selama film diputar, dll. Paham???

 

RAMALAN BINTANG BULAN INI

 

AQUARIUS

Asmara : Si dia hendak mengajak kamu pesta di pinggir selokan .

Kesehatan : Tumbuh jerawat disekitar gusi bagian atas.

Keuangan : Ada tambahan rejeki, berupa kembalian sewaktu disuruh beli garam dapur.

 

GEMINI

Asmara : Yang sedang patah hati dianjurkan untuk banyak2 buang air besar.

Kesehatan : Mual di kepala

Keuangan : Kere forever

 

CANCER

Asmara : Buat cewek, ada kejutan hadiah dari cowoknya yaitu   berupa brosur handphone dan sekuntum bunga kol yang akan diselipkan ditelingamu. Dan buat cowok akan mendapatkan makian romantis dari ceweknya.

Kesehatan : Hati-hati, jangan dibiasakan tidur di dalam air!

Keuangan : Nemu uang di dompet ibu.

 

LEO

Asmara : Ada perhatian lebih dari kekasih, misalnya: si dia memperhatikan kamu sewaktu pake sandal kebalik!

Kesehatan : Ada pasir dan bebatuan di dalam telinga kamu.

Keuangan : Sepiiiiiiii….

 

ARIES

Asmara : Hati si dia mulai luluh sewaktu kamu membacakan puisi di tengah pasar.

Kesehatan : Ada sedikit gangguan di sekitar ketiak yang disebabkan adanya ketombe.

Keuangan : Dapat komisi dari hasil menjual pulpen macet.

Sat, 12 Nov 2011 @13:34


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 2+6+1

Majalah Gradasi
image

Edisi Januari 2014

Pesan Telp: 024-76480185 SMS: 08562547735


Majalah Remaja Lepas-Bebas-Cerdas
Dibaca Enak, Ditenteng Nyaman
Artikel Terbaru
Arsip

::. RUBRIK PILIHAN .::
:. Redaksi .:

     

 

     

Kontak Kami Klik Disini

 

 

 

 

 

.: G-Magz Digital :.
:. DAFTAR BIRO .:
WEBMAIL

-Masukkan Email dengan Lengkap

 contoh : priyo@gradasi-magz.com

 Password (sering diganti)

:. Jam / Tgl Sekarang .:

See on Youtube
Tukar Link

Visitor
free counters
:. ADVERTENSI .:

          


  DeBest FM

ALFAMART
 
 
 
 
Panen Dollar Tiap Hari
:. Fan Page .:

 

 

Radio Streaming Internet

Get the Flash Player to see this player.

Dengarkan di WINAMP :

Streaming Provider by :
KlikRadioInternet.com

.

Statistik
Unique Visitor
website hit counter
:. BANK TRANSFER .:
image

No.Rekening

6058-01-003168-53-5

a/n Majalah Gradasi

BRI Unit Sukun Semarang

Copyright © 2018 Gradasi-Magz.Com · All Rights Reserved