Bayu Ramli Modeling Semarang

image

Getol Promo Batik

  Nama Bayu Ramli bagi insan modeling di Semarang bukan nama yang asing lagi. Pemilik sekolah model Exis’t Modelling ini bahkan mampu menembus pasar ibu kota. Pria yang akrab dengan cewek-cewek cantik dan cowok-cowok ganteng ini merupakan salah satu pemilik sekolah modeling yang terbilang sukses. Buktinya ratusan siswa dan modelnya mampu bersaing dengan sekolah dan agency model yang sekarang bertebaran di kota Semarang, bahkan beberapa anak asuhannya mampu menembus pasar nasional.

Di sela-sela pemotretan para modelnya di Studio 2000 Semarang g-Magz berhasil ngobrol-ngobrol mengenai Exis’t Modelling yang dipimpinnya. Mas Bayu begitu panggilan akrab dari pria ini menceritakan awal mula berdirinya sampai perjalanannya sekolah dan agency sampai saat ini. Sebagai seseorang memiliki cita-cita melahirkan model-model daerah yang professional berdirinya Exist Modelling bisa dibilang membutuhkan perjuangan yang keras. “Saya mengawali sekolah dan agency ini mulai dari nol dengan hanya latihan-latihan dan terus belajar.”

Selain aktif di modeling, bayu Ramli pun aktif dalam mempromokan wisata. Agency yang dipimpinnya pun sering digandeng pemerintah untuk mempromosikan potensi wisata daerah. Disamping itu bayu pun sering digandeng iklan untuk mempromosikan produk-produk mereka.

 

Jualan Batik Ke Luar Negeri

Setelah batik diakui UNICEF sebagai warisan dunia, Bayu   Ramli dan Exis’t Modelling pun semakin getol mempromokan batik ke seluruh penjuru Tanah Air, bahkan sampai ke manca Negara. Dalam wawacara dengan g-Magz Bayu bangga akan batik sebagai salah satu budaya bangsa. “Saya sendiri sangat bangga dan cinta akan batik, khususnya batik dari daerah saya Kabupaten Semarang. Karena saat ini batik sudah menjadi trend dimasyarakat maka hal ini harus terus kita dukung dan lestarikan. Terlebih lagi batik sekarang juga lebih akrab dengan anak-anak muda. Dengan desain dan pemilihan warna yang tepat batik pun tetap OK untuk dikenakan dalam berbagai acara.”

Baru-baru ini pun tepatnya tanggal 30 Juni hingga 2 Juli 2011 lalu, Bayu Ramli juga ikut promo batik ke Bangkok. Dalam acara bertajuk “Sales Mission” tersebut pihak Bayu Ramli didaulat sebagai koreografi peragaan busana. Tak tanggung-tanggung di Bangkok Bayu Ramli harus melatih bapak dan ibu pejabat untuk berjalan di atas catwalk.

Selaian sebagai koreografer, Bayu pun memanfaatkan kegiatan tersebut untuk berjualan batik Jawa Tengah. Bahkan bati yang dijualnya pun laris manis dibeli pengunjung. Rupanya selain pandai dalam mencetak model, rupanya Bayu pun berbakat untuk jualan.

Promo batik dan pariwisata di Bangkok merupakan salah satu kesuksesan Bayu Ramli dalam memperkenalkan warisan bangsa di luar negeri. Sebelumnya, Bayu dan model Exis’t Modelling pun pernah digandeng Dinas Pariwisata dan Kebudayaan untuk tampil di KBRI Singapura untuk membawakan peragaan batik Jawa Tengah. Acara yang tanggal 10-13 Pebruari 2011 itupun terbilang sukses. Bahkan batik yang dibawa dari Indonesia pun ludes terjual.

 



Sat, 15 Oct 2011 @15:32


1 Komentar
image

Mon, 11 Nov 2013 @19:59

Richard novanda krisdiana

Sy kagum ... Sy ingin mendaftarkan ank sy , agar bs sekolah modeling di sini


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 7+5+2

Majalah Gradasi
image

Edisi Januari 2014

Pesan Telp: 024-76480185 SMS: 08562547735


Majalah Remaja Lepas-Bebas-Cerdas
Dibaca Enak, Ditenteng Nyaman
Artikel Terbaru
Arsip
::. RUBRIK PILIHAN .::
:. Redaksi .:

     

 

     

Kontak Kami Klik Disini

 

 

 

 

 

.: G-Magz Digital :.
:. DAFTAR BIRO .:
WEBMAIL

-Masukkan Email dengan Lengkap

 contoh : priyo@gradasi-magz.com

 Password (sering diganti)

:. Jam / Tgl Sekarang .:

See on Youtube
Tukar Link

Visitor
free counters
:. ADVERTENSI .:

          


  DeBest FM

ALFAMART
 
 
 
 
Panen Dollar Tiap Hari
:. Fan Page .:

 

 

Radio Streaming Internet

Get the Flash Player to see this player.

Dengarkan di WINAMP :

Streaming Provider by :
KlikRadioInternet.com

.

Statistik
Unique Visitor
website hit counter
:. BANK TRANSFER .:
image

No.Rekening

6058-01-003168-53-5

a/n Majalah Gradasi

BRI Unit Sukun Semarang

Copyright © 2014 Gradasi-Magz.Com · All Rights Reserved