Kata Om Thomas - Oktober 2011

image

Share

Kucingku Sayang Kucingku Malang

Kenapa sih Om, kalau ke sekolah nggak boleh bawa binatang peliharaan? Padahal aku kasihan sama kucingku kalau ditinggal sendirian di rumah…hikz…hikz…

Betty -  Ambarawa

  Peraturan sekolah emang tidak memperbolehkan siswanya untuk membawa binatang ke sekolahan, kecuali binatang tersebut adalah kutu rambut! Karena sekolah adalah tempat belajar mengajar, bukan pasar hewan! hmmm…lagian kenapa juga kamu kasihan sama kucingmu? Kucing kan nggak enak dimakan, ngapain dikasiani… apa nggak sekalian saja kamu bawa buaya apa komodo, biar mbrakot temenmu sekalian? Asal kalian tahu, kepala sekolah mau membawa perkutut saja pekewuh , kok kamu malah mau bawa kucing!!!

  Idemu Bikin Mumet Kepalaku

Bravo g-Magz! Om…kenapa sih kita harus pergi ke sekolah? Kenapa tidak guru saja yang datang ke rumah-rumah siswanya untuk mengajar? Kan kita lebih irit dalam hal transport, dan nggak perlu bayar uang gedung. Jawab ya Om…

Yona Abdon – Magelang

  Jabang bayiiiik!!! ..yang namanya siswa ya harus datang ke sekolah dong...(gemes aku!). Jadi bukan gurunya yang harus datang ke rumah-rumah kalian, lha emangnya  para guru itu nggak punya kegiatan lain, kok harus keliling door to door ? Asal kalian tahu ya, kalau guru itu juga punya kesibukan di luar jam sekolah, misalnya: nimba air, nyuci, asah-asah , njemur kasur, ngliwet , dll. Lha terus kalau harus muter-muter buat ngajar kalian semua di rumah, ya rumah tangganya bisa nggak terurus. Ckckckckc…bocah kok nggak nggenah kabeh ! Nganti mumet anggonku njawab

  Ceweknya Cowokmu Menguras Pikiranku

Hai Om…aku mo curhat nih! Begini Om, aku tuh punya cowok, kebetulan bekas ceweknya cowokku suka sama temenku cowok, padahal cowok itu nggak suka sama temenku cewek, alasannya adiknya yang cowok suka godain cewek. Lha permasalahanya sekarang, mantan ceweknya cowokku kepingin cowokku balikan sama dia, sedangkan statusku kan masih ceweknya cowokku. Apakah sebagai cewek aku harus menerima perlakuan nggak adil dari cowokku? Jawab ya Om…

Cewek crewet - Pekalongan

  Kalo menurutku sih mendingan cowokmu dibalang cowek! Karena cowok kamu termasuk cowok yang nggak pernah cewok, jadi sebagai cewek hendaknya mengalah saja deh…dan jangan pernah tanya lagi masalah cowok dan bekas ceweknya di rubrik ini! Soalnya membikin emosi!!! hmmmm…benar-benar menguras pikiranku…

 

LINTAS BERITA

Hati-hati , sekarang banya beredar biskuit palsu. Kejadian ini menimpa diri saya sendiri saat bertamu di rumah teman. Kaleng biskuit yang disuguhkan itu, setelah dibuka ternyata berisi rempeyek kacang! Dan satu kaleng lagi yang ada gambar wafernya ternyata berisikan remukan kripik tempe! Setelah saya konfirmasikan ke yang punya rumah, ternyata ada unsur kesengajaan, karena minimnya toples!

Sat, 15 Oct 2011 @13:07


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 6+6+2

Majalah Gradasi
image

Edisi Januari 2014

Pesan Telp: 024-76480185 SMS: 08562547735


Majalah Remaja Lepas-Bebas-Cerdas
Dibaca Enak, Ditenteng Nyaman
Artikel Terbaru
Arsip

::. RUBRIK PILIHAN .::
:. Redaksi .:

     

 

     

Kontak Kami Klik Disini

 

 

 

 

 

.: G-Magz Digital :.
:. DAFTAR BIRO .:
WEBMAIL

-Masukkan Email dengan Lengkap

 contoh : priyo@gradasi-magz.com

 Password (sering diganti)

:. Jam / Tgl Sekarang .:

See on Youtube
Tukar Link

Visitor
free counters
:. ADVERTENSI .:

          


  DeBest FM

ALFAMART
 
 
 
 
Panen Dollar Tiap Hari
:. Fan Page .:

 

 

Radio Streaming Internet

Get the Flash Player to see this player.

Dengarkan di WINAMP :

Streaming Provider by :
KlikRadioInternet.com

.

Statistik
Unique Visitor
website hit counter
:. BANK TRANSFER .:
image

No.Rekening

6058-01-003168-53-5

a/n Majalah Gradasi

BRI Unit Sukun Semarang

Copyright © 2018 Gradasi-Magz.Com · All Rights Reserved