TEHNOLOGILA

 Kemajuan tehnologi saat ini ternyata masih kurang memuaskan manusia, misalnya saja dibidang pertelekomunikasian (ponsel). Manusia seolah kurang puas dengan vasilitas yang tercanggih saat ini. Dari mulai ponsel yang berkamera dengan pixel tinggi hingga yang bisa buat nonton tv, semuanya sudah termiliki, tetapi namanya juga manusia, mereka selalu mencari dan mencari keunikan dan kehandalan produk ponsel yang saat ini telah menjadi gaya hidup sehari-hari. Nah, untuk itu saya di sini sedikit memberi ide atau masukan bagi para produsen ponsel untuk membuat inovasi buat ponsel yang akan datang.

 

Ponsel Seri Cooking

Ponsel ini dilengkapi perangkat untuk menanak nasi, juga bisa dibuat telenan untuk mengiris daging atau sayuran. Kemudian ponsel ini juga bisa digunakan sebagai sarana penyimpan beras (meski kapasitasnya cuma sepuluh butir). Mengenai ketahanan baterainya jangan diragukan lagi, karena baterai ponsel ini mempunyai daya 220 volt dan uniknya berat baterei tersebut sekitar 50 kg. Maka untuk membawanya, produk ini disertai juga tas berbentuk ransel.

 

Ponsel Seri Beauty

Ponsel ini diciptakan untuk para wanita yang senang bersolek, karena di dalam ponsel tersebut divasilitasi berbagai fitur-fitur yang unik bagi kaum hawa, misanya:

§  Bisa dijadikan sisir, hair dryer sekaligus alat untuk pemusnah jerawat.

§  Ponsel ini bisa juga digunakan sebagai anting atau giwang , bando, jepitan rambut, dll.

§  Tapi sayangnya ponsel ini tidak disertai kamera, apalagi mesin foto copy!

 

Ponsel Seri Snack

Ponsel ini mungkin baru dipasarkan di negara Eropa saja, namun kemungkinan besar tak lama lagi akan masuk ke negara kita. Ponsel ini mempunyai bentuk yang menyerupai makanan kecil. Contohnya: Berbentuk Arem-arem, geplak , cimol, bakso kojek, rengginang, tahu bakso, wingko babat, lumpia, cakue, bolu kukus, bothok teri, buntil, tahu susur dll. Tapi sayangnya ponsel ini rentan terhadap hujan maupun badai, soalnya mudah basi sih.

 

Ponsel Seri Medicine

Ponsel seri ini banyak diminati oleh para dokter, mantri dan dukun pijat. Mengenai fitu-fiturnya antara lain: Ponsel ini dilengkapi kotak obat, tabung oksigen, dan foto rongsen. Kelemahan ponsel ini adalah tidak bisa dijadikan perban!

 

Ponsel Seri  Farmer

Ponsel ini didesain menyerupai alat-alat pertanian, misalnya: Ponsel tersebut berbentuk cangkul atau berbentuk caping! Mengenai fasilitasnya tentu saja yang berhubungan dengan pertanian. Karena ponsel ini ukuranya tidak terlalu besar, maka sulit digunakan untuk membajak sawah, kecuali kalo ukuran sawahnya sekitar 30 cm persegi!

Nah! Semoga tehnologi ponsel yang semakin canggih ini dapat memuaskan kita semua, meski belum pernah ada ponsel yang mempunyai fasilitas MCK nya (mandi, cuci, dan kakus)!

Wed, 1 Jun 2011 @17:23


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 0+3+9

Majalah Gradasi
image

Edisi Januari 2014

Pesan Telp: 024-76480185 SMS: 08562547735


Majalah Remaja Lepas-Bebas-Cerdas
Dibaca Enak, Ditenteng Nyaman
Artikel Terbaru
Arsip

::. RUBRIK PILIHAN .::
:. Redaksi .:

     

 

     

Kontak Kami Klik Disini

 

 

 

 

 

.: G-Magz Digital :.
:. DAFTAR BIRO .:
WEBMAIL

-Masukkan Email dengan Lengkap

 contoh : priyo@gradasi-magz.com

 Password (sering diganti)

:. Jam / Tgl Sekarang .:

See on Youtube
Tukar Link

Visitor
free counters
:. ADVERTENSI .:

          


  DeBest FM

ALFAMART
 
 
 
 
Panen Dollar Tiap Hari
:. Fan Page .:

 

 

Radio Streaming Internet

Get the Flash Player to see this player.

Dengarkan di WINAMP :

Streaming Provider by :
KlikRadioInternet.com

.

Statistik
Unique Visitor
website hit counter
:. BANK TRANSFER .:
image

No.Rekening

6058-01-003168-53-5

a/n Majalah Gradasi

BRI Unit Sukun Semarang

Copyright © 2018 Gradasi-Magz.Com · All Rights Reserved