About Super Junior

image

About Super Junior

Mr. Simple, Mr. Simple, Mr. Simple. Waaaaa …. Suju alias Super Junior kini menghantui g-Magz. Hahaha, macam apa gitu menghantui. Enggaklah. G-Magz sekarang lagi tertarik sama Suju nih. Tigabelas cowok cakep bernyanyi sambil ngedance. Wiihh, super sekali. Mau satu dong, hehe.

Demam Korea masih berlanjut. Selain dari   Drama Korea nya yang diminati para penggemar, berbagai jenis hiburan musik Korea pun semakin populer di kalangan masyarakat. Terutama anak muda saat ini. Jika girlband nya yang terkenal adalah   Girls Generation SNSD , maka boyband Korea paling populer saat ini adalah Super Junior ( 슈퍼주니어 ). Ya, boyband yang beranggotakan tiga belas cowok keren dan ganteng ini telah mampu menyihir para penggemarnya, tak hanya di Korea saja namun juga di dunia. Lagu-lagu SuJu juga termasuk ke dalam   lagu-lagu terpopuler di korea . Dengan pembawaan lagu yang enerjik serta tampang mereka yang keren, maka tak heran kalau grup band yang satu ini sangat populer dan album-albumnya termasuk best seller .

Album perdana   Super Junior   adalah SuperJunior05 (TWINS), yang dirilis tahun 2005. Pada tahun 2010, boyband tersebut tinggal 10 anggota yang aktif, 3 orang diantaranya adalah Hangeng, yang mempunyai masalah hukum dengan SM Entertainment sehingga dia keluar dari Super Junior, KangIn meninggalkan grup sementara waktu untuk melaksanakan wajib militer, dan Kibum yang mundur karena ingin fokus pada karir seni perannya. Buat para ELF (Ever Lasting Friend), g-Magz kasih profil Suju deh nih …

1.      Leeteuk

Nama Lengkap : Park Jung-Soo

Nama Panggilan: Leeteuk, Eeteuk, Teukie

Tempat-Tanggal Lahir : Seoul, South Korea – 1 juli 1983

Genres Lagu : Pop, Dance, R&B, Trot

Pekerjaan : Penyanyi, Penari, Aktor, Host TV, DJ Radio, MC

Namanya diubah dari Park Junsu menjadi sebuah nama panggung yang telah bersinar dalam ‘Happy Together Friend’. Dia ingin namanya seperti Kangta, Hyesung, atau Junjin, Karena itu dia memutuskan mengganti namanya menjadi Leeteuk, yang artinya SPECIAL karena dia adalah orang special.

2. HeeChul

Nama Lengkap : Kim Hee-Chul

Tempat – Tanggal Lahir : Hoengseong, Gangwon, South Korea – 10 juli 1983

Genres Lagu : Pop, Dance, R&B, Trot

Pekerjaan : Penyanyi, Penari, Aktor, Host TV, DJ Radio, MC, Model

Alat Musik : Piano, Drums.

Dia Menyebut namanya sendiri ‘CINDERELLA’. Dia tinggal bersama Hangeng dan Kibum.

3.      Hangeng

Nama Lain : HanKyung

Tempat-Tanggal Lahir : Mudanjiang, Heilongjiang, China – 9 February 1984

Pekerjaan : Penyanyi, Penari, Aktor, Model

Mulai Aktif : 2005-Present

Bergabung Dalam : SM Town, Super Junior, Super Junior – M

Hangeng adalah satu-satunya anggota Super Junior Non Korea. Dia berasal dari China.

4.      Kibum
Nama Lengkap : Kim Kibum

Nama Panggilan: Kibum

Tempat-Tanggal Lahir : Seoul, South Korea – 21 Agustus 1987

Hobby : Latihan Nyanyi, Latihan Ekspresi Muka

Genres Lagu : Pop, Dance-Pop, R & B

Panggilan Snow White punya 1 kakak perempuan dan 1 adik laki-laki, dia tinggal sekamar dengan HeeChul dan Hangeng

5. Siwon

Nama Lengkap : Choi Siwon

Nama Panggilan: Siwon, Choi

Tempat-Tanggal Lahir : Seoul, South Korea – 10 February 1987

Genres Lagu : Pop, Dance, R&B

Pekerjaan : Penyanyi, Penari, Aktor, Model

Panggilan SHIMBA. Dia belajar bahasa China untuk acting disebuah drama China. Berbicara dengan Hangeng dalam bahasa China untuk melatih kemampuannya. Mantan pacarnya Kim Stella (Calon Anggota Super Girl)

6. Dong Hae

Nama Lengkap : Lee Dong-Hae

Nama Panggilan: Donghae

Tempat-Tanggal Lahir : Mekpo, Jeollanam, South Korea – 15 Oktober 1986

Genres Lagu : Pop, Dance, R&B

Pekerjaan : Penyanyi, Penari, Aktor

Panggilan Pinoccio. Mantan Pacarnya Jessica (Girls Generation).

7. Kyuhyun

Nama Lengkap : Cho Kyu-Hyun

Nama Panggilan: Kyuhyun

Tempat-Tanggal Lahir : Seoul, South Korea – 3 February 1988

Genres Lagu : Pop, Dance, R&B

Pekerjaan : Penyanyi, Clarinet

Pernah mengalami Kecelakaan bersama ketiga temannya sesama anggota Super Junior, yaitu Eunhyuk, Shindong, dan Leeteuk. Namun ia yang mengalami luka terparah Sehingga koma selama beberapa bulan.

8. Kang-In

Nama Lengkap : Kim Young Woon

Nama Panggilan: Kang-In

Tempat-Tanggal Lahir : Seoul, South Korea – 17 January 1985

Genres Lagu : Pop, Dance, R&B, Trot

Pekerjaan : Penyanyi, Penari, Aktor, Host TV, DJ Radio, MC

Kang-In adalah MCs M! CountDown.

9. Eunhyuk

Nama Lengkap : Lee Hyuk-jae

Nama Panggilan: Hyukkie, Eunhyuk

Tempat-Tanggal Lahir : Neunggok, Goyang, Gyeonggi, South Korea – 4 April 1986

Genres Lagu : Pop, Dance, R&B, Trot

Pekerjaan : Penyanyi, Penari, Aktor, DJ Radio, MC

Nama Hyukjae seperti nama pelawak korea, oleh karena itu SM Entertaiment mengubah namanya. Eunhyuk adalah teman lama Xiah (TVXQ). Pernah digosipin ama Lee Boram (SEE-YA).

10. Sungmin

Nama Lengkap : Lee Sung-min

Nama Panggilan: Sungmin

Tempat-Tanggal Lahir : Ilsan, Goyang, Gyeonggi, South Korea – 1 january 1986

Genres Lagu : Pop, Dance, R&B, Trot

Pekerjaan : Penyanyi, Penari, Aktor, DJ Radio

Punya seorang adik laki-laki yang bernama Sungjin. Sungmin Sangat pintar memasak.

11. Yesung

Nama Lengkap : Kim Jong-Woon

Nama Panggilan: Yesung

Tempat-Tanggal Lahir : Cheonan, South Chungcheong, South Korea – 24 Agustus 1984

Genres Lagu : Pop, Dance, R&B

Pekerjaan : Penyanyi, Penari, Aktor

Ia mempunyai seorang adik Laki-Laki yang bernama Jongjin.

12. Shindong

Nama Lengkap : Shin Dong-hee

Nama Panggilan: Shindong

Tempat-Tanggal Lahir : Mungyeong, North Gyeongsang, South Korea – 28 September 1985

Genres Lagu : Pop, Dance, R&B, Trot

Pekerjaan : Penyanyi, Penari, Aktor, DJ Radio, MC

Shindong adalah Mcs M! CountDown.

13. Ryeowook

Nama Lengkap : Kim Ryeo-wook

Nama Panggilan: Wookie, Ryeowook

Tempat-Tanggal Lahir : Incheon, South Korea – 21 Juni 1987

Genres Lagu : Pop, Dance, R&B, Trot

Pekerjaan : Penyanyi, Penari, Aktor

Ryeowook adalah anggota Terakhir yang bergabung dengan Super Junior.

 

Pelukan Sedih Kibum SuJu dan Park Ye Jin di 'I Love Italy'

Kim Kibum   Super Junior   dan Park Ye Jin   kembali menunjukkan keromantisan mereka di serial "I Love Italy". Di episode terbaru serial tersebut Kibum terlihat menangis sedih di pelukan Park Ye Jin. Saat itu diceritakan Kibum sudah mulai jatuh cinta pada Park Ye Jin. Ia kemudian bercerita tentang kisah sedih masa lalunya saat dikhianati oleh pelatih renangnya. Kibum pun tak bisa menahan air matanya saat menceritakan hal ini. 

Melihat Kibum menangis, Park Ye Jin merasa tak tega dan memeluknya. Saat syuting adegan tersebut, Kibum membuat para kru kagum karena mampu melakukannya tanpa salah. "I Love Italy" dibesut sutradara Kim So Hyuk dan tayang mulai Mei di stasiun tvN. Serial ini menceritakan tentang seorang bocah berusia 14 tahun, Geum Eun Dong (Kibum), yang tiba-tiba berubah menjadi pria dewasa pada suatu malam. Ia lalu bekerja sebagai sekretaris pribadi untuk wanita kaya dan jatuh cinta padanya.

 

Tulang Punggung Leeteuk SuJu Kurang Satu

Pentolan   boyband   Super Junior, Leeteuk, mengungkapkan rahasia tubuhnya yang selama ini ia sembunyikan. Ternyata, ia memiliki jumlah tulang punggung (vertebrata) kurang dari yang dimiliki manusia lain. Pada umumnya, jumlah tulang punggung manusia normal 26 ruas. Namun Leeteuk hanya punya 25.   Saat menjadi bintang tamu program   Strong Heart   yang ditayangkan televisi   SBS   pada Selasa, 12 Juni 2012, Leeteuk mengatakan, ia baru mengetahui jumlah tulung punggungnya tidak sebanyak manusia lain setelah mengalami sakit punggung kronis.  

“Dokter kemudian melakukan   x-ray   untuk mengetahui apa yang menyebabkan itu. Saat itulah dia mengatakan bahwa rusuk vertebrata saya kurang satu," kata pemuda 28 tahun itu.   Penjelasan itu baru membuat dia paham kenapa sejak kecil postur tubuhnya agak bengkok. “X-ray   menunjukkan bahwa saya memiliki tulang belakang yang kurang dari orang lain. Entah bagaimana caranya dua tulang belakang bergabung jadi satu," katanya.  

Pengakuan itu mengejutkan penonton di studio. Segera saja ruangan studio yang juga menghadirkan personel SuJu lainnya, Eunhyuk, menjadi ramai. Eunhyuk pun memberikan komentar atas pengakuan Leeteuk ini. “Oke Leeteuk, saya akan memberikan satu tulang ekstra untukmu.”

Suju Ragu Adakan Konser Super Junior Super Show 4 Lagi

Setelah sukses menggelar konser tur keliling dunia bertajuk   Super Junior Super Show 4,   Suju kini mulai mempertimbangkan akan melanjutkan atau mengakhirinya? Konser ‘Super Junior Super Show 4′ dimulai di Seoul pada pertengahan November 2011 lalu. Leeteuk cs kemudian melanjutkan gelaran konser ke Jepang, Taiwan, Singapura, Makau, Thailand, Perancis, Cina dan Indonesia. Total 24 pertunjukan digelar di 10 kota dan berhasil menyedot penonton mencapai 400.000 orang. Akhir bulan lalu Super Junior kembali mengadakan konser ‘Super Junior Super Show 4′ di Seoul. Tak jauh berbeda dengan konser yang pertama, konser ulangan ini pun masih menyedot banyak penonton dan antusiasme dari mereka seperti tak surut.

Suksesnya ‘Super Junior Super Show 4′ membuat banyak negara seperti Cina, Malaysia dan beberapa negara Asia lainnya meminta agar Suju danSM Entertainmentsebagai agensi mempertimbangkan untuk kembali menyambangi mereka. Juru bicara SM Entertainment juga menambahkan jika Super Junior telah meraup sukses dengan 3 album mereka, Sorry Sorry, Bonamana dan Mr. Simple. Mereka menganggap 3 album tersebut sebagai megahitz di Korea dan di dunia. Namun mereka tidak ingin terlena dan melupakan eksistensi mereka di pasar domestik.

Indonesia adalah salah satu negara yang disambangi Super Junior dalam gelaran konser  ‘Super Junior Super Show 4′ . Konser yang sedianya digelar 2 hari terpaksa ditambah 1 hari karena permintaan yang begitu besar dari  ELF   tanah air yang tidak mendapatkan tiket konser di hari pertama dan kedua. Jadi, setujukah Grader jika Suju kembali menggelar konser ‘Super Junior Super Show 4′? Re .

Fri, 14 Dec 2012 @14:59


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Majalah Gradasi
image

Edisi Januari 2014

Pesan Telp: 024-76480185 SMS: 08562547735


Majalah Remaja Lepas-Bebas-Cerdas
Dibaca Enak, Ditenteng Nyaman
Artikel Terbaru
Arsip

::. RUBRIK PILIHAN .::
:. Redaksi .:

     

 

     

Kontak Kami Klik Disini

 

 

 

 

 

.: G-Magz Digital :.
:. DAFTAR BIRO .:
WEBMAIL

-Masukkan Email dengan Lengkap

 contoh : priyo@gradasi-magz.com

 Password (sering diganti)

:. Jam / Tgl Sekarang .:

See on Youtube
Tukar Link

Visitor
free counters
:. ADVERTENSI .:

          


  DeBest FM

ALFAMART
 
 
 
 
Panen Dollar Tiap Hari
:. Fan Page .:

 

 

Radio Streaming Internet

Get the Flash Player to see this player.

Dengarkan di WINAMP :

Streaming Provider by :
KlikRadioInternet.com

.

Statistik
Unique Visitor
website hit counter
:. BANK TRANSFER .:
image

No.Rekening

6058-01-003168-53-5

a/n Majalah Gradasi

BRI Unit Sukun Semarang

Copyright © 2018 Gradasi-Magz.Com · All Rights Reserved