Tips Nenangin Hati Karena Ditolak

image

Tips Nenangin Hati Karena Ditolak

Ditolak cewek   waktu nembak itu wajar dan banyak juga kok dialami orang lain. Penyebabnya banyak, mulai fisik nggak sesuai kriteria , kepribadian yang nggak cocok atau memang nggak klik karena ngerasa nggak ada chemistry. Tapi, jangan hanya gara-gara ditolak ama gebetan, membuat dunia ini serasa mau kiamat. Misalnya aja, jadi mengurung diri di kamar, nggak mau gaul ama temen lagi, atau parahnya lagi sampe nge-drug. Aduh nggak banget deh.

Secara, di dunia ini ada banyak banget cewek yang mungkin aja lebih baik lagi dari gebetan yang udah nolak kamu. Kalo kegagalan yang dialami membuat Youngsters terpuruk, gimana juga bisa menemukan cewek yang emang pas dan bisa klik chemistry-nya ama kamu? Daripada putus asa atau melarikan diri dengan melakukan hal-hal yang negatif, lebih baik segera melakukan evaluasi diri dan mencari tahu kenapa para cewek nggak mau nerima cinta kita. Misalnya aja, apakah kamu punya masalah bau badan, bau mulut dan bau-bauan yang lainnya. Walau kesannya sepele tapi berpengaruh juga lho. Periksa juga apakah penampilan kamu udah sesuai ama selera gebetan yang lagi kamu incar. Jangan sampai, kamu tampil nge-punk sementara cewek yang kamu taksir bete banget ama dandanan ala punk.

Nggak cuma urusan tampilan fisik, Youngsters juga harus mengevaluasi kepribadian. Misalnya aja kamu suka membual demi menutupi rasa grogi saat berdekatan ama gebetan. Atau kamu suka menjelekkan mantan pacarnya, temen-temennya, bersikap sombong dan nggak ramah ama orang-orang deket gebetan dan banyak lagi.

Lalu gimana dong kalo ternyata masih   ditolak   walau udah melakukan perubahan besar-besaran sesuai kriteria cewek yang kita incar?
Kalau masih ditolak juga walau udah melakukan evaluasi diri berarti Youngsters harus belajar berbesar hati menerima kenyataan. Sebab, gimanapun juga rasa sayang nggak bisa dipaksakan karena harus ada chemistry antara keduanya.

Nah, daripada terus-terusan terpuruk dalam perasaan depresi akibat patah hati, gimana kalo g-Magz berbagi  ringkasan tips biar nggak ditolak waktu nembak cewek   yang mungkin aja bisa membantu Grader menghadapi masa-masa sulit akibat patah hati:

§  Segera melakukanevaluasi dan introspeksi diri . Perbaiki penampilan fisik, kepribadian maupun sikap agar menjadi lebih baik dan menarik.

§  Bekali diri dengan kemampuan lebih   pada bidang tertentu. Misalnya olahraga, seni, band, prestasi akademik, dan sebagainya. Prestasi yang kamu miliki bakal membuat kamu terlihat menonjol dibandingkan orang lain. Seseorang yang lebih menonjol dibandingkan orang lain biasanya akan jauh lebih menarik.

§  Tanamkan positive thinking   dalam diri. Berbekal pikiran positif segala sesuatunya akan menjadi lebih mudah.

§  Jangan pernah merasa putus asa   maupun depresi hanya gara-gara   ditolak cewek . Secara, di dunia ini ada banyak cewek yang lebih menarik dan mungkin aja cocok ama kamu.

§  Jangan   melakukan perbuatan yang akhirnya merugikan diri sendiri. Misalnya aja   mabuk, nge-drug atau bahkan bunuh diri.   Waduh.

§  Hilangkan perasaan minder , rendah diri maupun malu yang berkepanjangan meskipun pernah ditolak cewek. Kalo kamu minder dan malu, kapan kamu bakal dapat cewek? Ditolak itu wajar kalee…
yang namanya cinta memang nggak bisa dipaksain dan janganlah putus asa.

Maju Terus Pantang Mundur. ijolumoet

 

Fri, 5 Oct 2012 @13:09


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 4+8+4

Majalah Gradasi
image

Edisi Januari 2014

Pesan Telp: 024-76480185 SMS: 08562547735


Majalah Remaja Lepas-Bebas-Cerdas
Dibaca Enak, Ditenteng Nyaman
Artikel Terbaru
Arsip

::. RUBRIK PILIHAN .::
:. Redaksi .:

     

 

     

Kontak Kami Klik Disini

 

 

 

 

 

.: G-Magz Digital :.
:. DAFTAR BIRO .:
WEBMAIL

-Masukkan Email dengan Lengkap

 contoh : priyo@gradasi-magz.com

 Password (sering diganti)

:. Jam / Tgl Sekarang .:

See on Youtube
Tukar Link

Visitor
free counters
:. ADVERTENSI .:

          


  DeBest FM

ALFAMART
 
 
 
 
Panen Dollar Tiap Hari
:. Fan Page .:

 

 

Radio Streaming Internet

Get the Flash Player to see this player.

Dengarkan di WINAMP :

Streaming Provider by :
KlikRadioInternet.com

.

Statistik
Unique Visitor
website hit counter
:. BANK TRANSFER .:
image

No.Rekening

6058-01-003168-53-5

a/n Majalah Gradasi

BRI Unit Sukun Semarang

Copyright © 2018 Gradasi-Magz.Com · All Rights Reserved